>

Wednesday, April 3, 2013

Mencerahkan Kulit Wajah dengan Bedak Dingin

Mencerahkan Kulit Wajah terkadang wanita rela melakukan apa saja agar mendapatkan kulit wajah yang cerah seperti rutin perawatan ke salon dan menghabiskan banyak uang. Tau nggak, ternyata mencerahkan kulit wajah gampang loh ladies dan tidak harus mengeluarkan biaya yang besar.

Cara Mencerahkan Kulit Wajahnya bisa dilakukan sendiri dirumah dan murah sekali. Ladies cukup melakukan perawatan wajah dengan menggunakan bedak dingin. Yups, bedak dingin yang terbuat dari campuran tepung beras, bunga dan rempah-rampah ini terkenal ampuh membuat kulit menjadi cerah, lembut dan halus.

Sudah penasaran ingin mencoba perawatan wajah dengan bedak dingin ini? Owh ya, bedak dingin dapat ladies beli di supermarket, toko obat atau di warung biasanya juga ada. Yuk, langsung aja dicoba tips mencerahkan kulit wajah dengan bedak dingin berikut ini.

Cara Menggunakan Bedak Dingin :
  1. Ambil satu buah bedak dingin dan letakkan diatas wadah, lalu beri 3 tetes air.
  2. Setelah agak lembek, aduk bedak dingin hingga rata.
  3. Oleskan bedak dingin keseluruh bagian wajak kamu.
  4. Diamkan bedak dingin selama kurang lebih 30 menit, lalu bilas dengan air.
Nah, lakukan perawatan wajah dengan bedak dingin ini dengan rutin dan kamu akan mendapatkan wajah yang cerah, bersih, halus, dan lembut. Selamat mencoba ladies.
Bagikan »
Hi Ladies, kamu baru aja baca artikel Mencerahkan Kulit Wajah dengan Bedak Dingin . Apakah artikel Mencerahkan Kulit Wajah dengan Bedak Dingin menarik? Owh ya, jangan lupa tinggalkan komentar dan bagikan artikel ini untuk temanmu.
URL : "https://wikinita.blogspot.com/2013/04/mencerahkan-kulit-wajah-dengan-bedak-dingin.html".