>

Thursday, May 2, 2013

Cara Mengatasi Hidung Berminyak

Hidung Berminyak sering sekali dialami para ladies, bener nggak? Entah kenapa, terkadang minyak dibagian hidung sangat banyak dan tidak enak sekali dipandang. Jadi merasa kurang PD deh kalau berpapasan dengan para pria kalau hidung berminyak seperti ini.
Tenang ladies, kami punya beberapa cara cepat mengatasi hidung berminyak tersebut. Jadi ladies ga perlu khawatir lagi dengan masalah hidung berminyak. Silahkan disimak langkah-langkah mengatasi hidung berminyak dibawah ini.

Cara Mengatasi Hidung Berminyak

Gunakan Oil Face Paper
Pasti udah pada tahu kan oil face paper, itu loh kertas yang berguna untuk mengangkat minyak dimuka dengan mudah. Cukup tempelkan oil face paper pada hidung kalian dan diamkan beberapa saat, lalu angkat dan taraa minyak di hidung sudah hilang.

Cuci dengan Air Segar
Nah, kalau wajah kamu terutama hidung sudah penuh dengan minyak. Segeralah pergi ke kamar mandi dan basuh wajah serta hidung kamu dengan air segar hingga minyak hilang. Lalu keringkan dengan tisu dengan lembut, agar hidung kamu tidak menjadi merah.

Perbanyak Minum Air
Ya, minum air dapat membuat tubuh kita menjadi terjaga kelembabannya. Jika terjaga kelembabannya maka minyak diwajah pun tidak akan keluar secara berlebihan.

Nah, itu tadi cara mudah mengatasi hidung berminyak. Semoga dengan cara diatas hidung ladies tidak berminyak lagi ya dan menjadi PD setiap saat. Selamat mencoba
Bagikan »
Hi Ladies, kamu baru aja baca artikel Cara Mengatasi Hidung Berminyak . Apakah artikel Cara Mengatasi Hidung Berminyak menarik? Owh ya, jangan lupa tinggalkan komentar dan bagikan artikel ini untuk temanmu.
URL : "https://wikinita.blogspot.com/2013/05/cara-mengatasi-hidung-berminyak.html".