>

Tuesday, April 23, 2013

Cara Mengatasi Bulu Mata Rontok

Bulu Mata Rontok menjadi masalah yang menakutkan bagi sebagian wanita. Yups, karena semua wanita pasti menginginkan bulu mata yang indah agar penampilannya terlihat lebih anggun. Apa jadinya kalau bulu mata terus rontok dan akhirnya membuat bulu mata tidak lagi indah.
Jangan takut dulu ladies, kami punya solusi cara mengatasi bulu mata yang rontok. Ladies harus segera mengatasi masalah bulu mata rontok ini sejak awal, jangan ditunda-tunda karena nanti akan menjadi semakin parah.

Cara Mengatasi Bulu Mata Rontok

Jangan Gunakan Penjepit Bulu Mata
Nah ladies, kalau bulu mata kamu sudah mulau rontok walaupun masih sedikit. Jangan gunakan penjepit bulu mata karena akan memperparah rontoknya bulu mata kamu.

Gunakan Eye Makeup Remover
Buat kamu yang sering me-makeup bagian wajah khususnya bagian mata seperi maskara atau eyeliner, jangan lupa untuk rutin membersihkan bagian sekitar mata tersebut dengan eye makeup remover agar tetap terjaga kebersihannya.

Gunakan Penumbuh Bulu Mata
Nah jika sudah terlanjur rontok, gunakan penumbuh bulu mata. Ingat, gunakan produk yang sudah terjamin dan terdaftar dibadan kesehatan. Biasanya obat penumbuh bulu mata ini berupa gel yang digunakan seperti maskara. Kalau mau menumbuhkan bulu mata secara alami, kamu bisa mengoleskan minyak argan pada pangkal bulu mata secara rutin.

Oke ladies, semoga sedikit tips cara mengatasi bulu mata rontok diatas bisa berguna dan bisa ladies praktekkan sendiri. Semoga bulu mata ladies kembali tumbuh dan menjadi lebih indah.
Bagikan »
Hi Ladies, kamu baru aja baca artikel Cara Mengatasi Bulu Mata Rontok . Apakah artikel Cara Mengatasi Bulu Mata Rontok menarik? Owh ya, jangan lupa tinggalkan komentar dan bagikan artikel ini untuk temanmu.
URL : "https://wikinita.blogspot.com/2013/04/cara-mengatasi-bulu-mata-rontok.html".