>

Friday, July 19, 2013

Cara Alami Mengurangi Nafsu Makan Tanpa Kelaparan

Mengurangi Nafsu Makan - Hai ladies, kamu merasa nafsu makan kamu cukup tinggi dan tidak bisa terkendali yang mengakibatkan berat badan selalu bertambah? Yups, nafsu makan menjadi salah satu penyebab gagalnya diet kamu.
Nafsu makan ternyata bisa dikurangi secara alami loh ladies, tanpa harus menggunakan obat-obatan. Mau tahu cara mengurangi nafsu makan dan tanpa merasa kelaparan? Yuk dicoba beberapa tips mengurangi nafsu makan berikut ini.

Cara Mengurangi Nafsu Makan Secara Alami

Minum Air Mineral
Biasakan sebelum makan, minumlah setidaknya 2 gelas air mineral. Dengan mengkonsumsi air mineral maka perut kita secara otomatis akan terasa penuh dan makan pun menjadi lebih sedikit.

Sarapan itu Penting
Pilihlah menu sarapan yang mengandung banyak protein dan serat agar tubuh lebih lama dalam mencernanya sehingga kita tidak cepat merasa lapar dalam waktu yang cukup lama.

Makan Buah dan Sayuran
Setelah makan ada baiknya kita mengkonsumsi buah atau sayuran terlebih dahulu. Hal ini dapat menghilangkan nafsu makan kita dan mengakibatkan kita tidak bernafsu mengkonsumsi yang manis-manis.

Menambahkan Aroma Minyak Zaitun
Berdasarkan sebuah studi di Jerman yaitu German Research Center untuk Food Chemistry ditemukan bahwa dengan menghirup aroma minyak zaitun murni bisa membuat Anda merasa lebih kenyang. Coba campurkanlah sedikit minyak zaitun kedalam makanan kamu.

Konsumsi Buah Apel Hijau dan Pisang
Buah apel hijau dan pisang dipercaya dapat menghilangkan dan menetralkan rasa lapar. Dari studi yang dilakukan ole Smell & Taste Treatment and Research Foundation diungkapkan bahwa penderita kelebihan berat badan yagn mencium aroma kedua buah tersebut saat lapar akan kehilangan nafsu makannya.

Nah, itu tadi beberapa cara alami yang bisa ladies coba untuk mengurangi nafsu makan yang terlalu besar tanpa harus merasa kelaparan. Oke, selamat mencoba dan semoga nafsu makan menjadi lebih terkendali.
Bagikan »
Hi Ladies, kamu baru aja baca artikel Cara Alami Mengurangi Nafsu Makan Tanpa Kelaparan . Apakah artikel Cara Alami Mengurangi Nafsu Makan Tanpa Kelaparan menarik? Owh ya, jangan lupa tinggalkan komentar dan bagikan artikel ini untuk temanmu.
URL : "https://wikinita.blogspot.com/2013/07/cara-alami-mengurangi-nafsu-makan.html".