>

Monday, September 2, 2013

Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami dan Cepat

Cara Memanjangkan Rambut ternyata ada trik khususnya loh ladies biar cepet panjangnya. Banyak wanita yang menginginkan rambut panjang dan rela melakukan berbagai cara untuk memanjangkan rambutnya termasuk menggunakan extension rambut.


Hmmm, tapi ladies ternyata ladies tidak harus menggunakan teknik menyambung rambut untuk mendapatkan rambut yang panjang. Ladies bisa mencobanya dengan cara alami namun hasilnya bisa dibilang cukup cepat. Mau tahu cara memanjangkan rambut secara alami dan cepat? simak pembahasannya berikut ini.

Cara Memanjangkan Rambut

Perbanyak Konsumsi Protein
Kenapa harus mengkonsumsi protein? jawabannya karena jaringan pada rambut manusia tersusun dari 97% protein. Protein yang kita konsumsi akan membuat jaringan rambut kita semakin kuat dan tidak mudah rontok sehingga akan terus memanjang.

Potong Ujung Rambut
Nah, jangan khawatir rambut kamu malah jadi pendek karena dipotong ujungnya. Dengan memotong ujung rambut secara rutin setidaknya sebulan sekali, akan merangsang akar rambut untuk menyuplai nutrisi dan akan membuat rambut lebih cepat panjang.

Jaga Kebersihan Rambut
Ladies harus rutin menjaga kebersihan rambut agar rambut dapat tumbuh dengan sehat dan tidak cepat rontok. Misalnya sehabis berenang langsung bilas dan bersihkan rambut, agar bahan-bahan kimia dalam kolam renang tidak lengket di rambut kita.

Gunakan Minyak Zaitun
Seperti kita semua ketahui kalau minyak zaitun itu sangat baik untuk kesehatan rambut baca selengkapnya disini, salah satunya untuk membantu memperpanjang dan memperlebat rambut. Caranya tinggal teteskan minyak zaitun dikulit kepala kamu, lalu pijit perlahat dan diamkan sampai meresap. Lalu bilas rambut kamu sampai bersih kembali.

Nah ladies, itu tadi sedikit cara ampuh untuk memanjangkan rambut yang bisa langsung ladies coba tanpa harus susah-susah karena semua dilakukan secara alami. Selamat mencoba dan semoga rambut ladies cepat panjang yaa.
Bagikan »
Hi Ladies, kamu baru aja baca artikel Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami dan Cepat . Apakah artikel Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami dan Cepat menarik? Owh ya, jangan lupa tinggalkan komentar dan bagikan artikel ini untuk temanmu.
URL : "https://wikinita.blogspot.com/2013/09/cara-memanjangkan-rambut-secara-alami.html".