>

Thursday, March 28, 2013

Rambut Lembut dengan Masker Wortel Yogurt

Rambut Lembut merupakan idaman semua wanita. Namun, banyak yang mengatakan untuk memiliki rambut yang lembut kita harus sering perawatan ke salon ternama. Kami rasa itu tidak sepenuhnya benar karena kali ini kami akan membagikan sedikit rahasia membuat rambut menjadi lembut yaitu dengan menggunakan masker rambut dari wortel dan yogurt.

Selain tidak harus mengeluarkan biaya yang banyak, masker wortel dan yogurt juga mudah dibuat dan bahannya mudah didapatkan. Terus kenapa harus wortel dan yogurt? Ladies pasti tahukan kalau wortel mengandung banyak vitamin. Nah, kandungan vitamin didalam wortel dapat menutrisi dan mengangkat sisa kotoran di rambut kita. Sedangkan yogurt yang merupakan olahan susu ini dapat membuat rambut kita menjadi lebih lembut.

Oke, langsung aja ya ladies disiapin bahan-bahan untuk membuat masker wortel yogurt dibawah ini. Lalu dilanjutkan dengan cara membuat dan menggunakan masker yogurt untuk rambut lembut ini.

Bahan Masker Wortel Yogurt :

  • 1 buah wortel ukuran sedang, cuci bersih, parut halus (sesuai kebutuhan)
  • 2 sdm plain yogurt (sesuai kebutuhan)

Cara Memakai Masker Wortel Yogurt :

  1. Campurkan buah wortel dan yogurt, lalu aduk hingga merata.
  2. Keramaslah terlebih dahulu agar rambut lebih mudah diatur dan bersih.
  3. Setelah keramas, oleskan masker keseluruh bagian rambut dengan merata.
  4. Diamkan selama kurang lebih 20-30 menit.
  5. Bilas rambut anda dengan air hangat perlahan sampai bersih.
  6. Bilas lagi dengan air dingin.
Taraa, sekarang rambut kamu udah terasa lebih lembut kan. Lakukanlah perawatan ini 2 minggu sekali agar rambut kamu tetap terjaga kelembutannya. Selamat mencoba ladies.
Bagikan »
Hi Ladies, kamu baru aja baca artikel Rambut Lembut dengan Masker Wortel Yogurt . Apakah artikel Rambut Lembut dengan Masker Wortel Yogurt menarik? Owh ya, jangan lupa tinggalkan komentar dan bagikan artikel ini untuk temanmu.
URL : "https://wikinita.blogspot.com/2013/03/rambut-lembut-dengan-masker-wortel-yogurt.html".