>

Saturday, July 13, 2013

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Cara Memerahkan Bibir - Kebanyakan wanita menginginkan bibir merah karena bagi wanita bibir merah memiliki daya tarik tersendiri. Banyak cara dilakukan para wanita untuk mendapatkan bibir merah sesuai keinginan mereka misalnya seperti menggunakan lipstik berwarna merah.
Namun tahu nggak ladies, ternyata ada loh cara alami memerahkan bibir. Bibir yang merah alami juga terlihat lebih menarik ketimbang merah karena bantuan lipstik. Mau tau bagaimana cara memerahkan bibir secara alami? Ikuti tips berikut ini.

Cara Memerahkan Bibir Alami

  • Menggunakan Mentega, yups mentega mengandung bahan yang dapat memerahkan bibir kita. Caranya sangat mudah, cukup oleskan mentega merata keseluruh permukaan bibir sebelum tidur secara rutin dan rasakan hasilnya.
  • Campur sari jus jahe dengan kuning telur ayam kampung dan konsumsilah setiap kali sarapan. Anda akan melihat perubahannya dalam waktu singkat.
  • Perbanyak Konsumsi Buah-Buahan dan Sayuran
  • Campur beberapa tetes minyak zaitun dengan madu atau gula, lalu oleskan pada bibir Anda. Usapkan campuran tersebut dengan lembut kemudian bilas dengan air. Sebelumnya, pastikan bibir Anda bebas dari lipstik.
  • Pijat bibir Anda dengan minyak kelapa setiap harinya untuk mengurangi garis-garis halus dan kerutan di atasnya.
  • Buatlah pasta dari ubi bit dan oleskan pada bibir Anda. Setelah setengah jam, bilaslah bibir anda dengan air. Lalu, akan terlihat kemerahan secara cepat dan alami pada bibir Anda.
  • Campur beberapa tetes minyak zaitun dengan madu atau gula, lalu oleskan pada bibir Anda. Usapkan campuran tersebut dengan lembut kemudian bilas dengan air. Sebelumnya, pastikan bibir Anda bebas dari lipstik.
Nah ladies, itu tadi cara alami dan mudah memerahkan bibir tanpa harus menggunakan lipstik atau bahan buatan lainnya. Silahkan dicoba dan dapatkan bibir merah alami.
Bagikan »
Hi Ladies, kamu baru aja baca artikel Cara Memerahkan Bibir Secara Alami . Apakah artikel Cara Memerahkan Bibir Secara Alami menarik? Owh ya, jangan lupa tinggalkan komentar dan bagikan artikel ini untuk temanmu.
URL : "https://wikinita.blogspot.com/2013/07/cara-memerahkan-bibir-secara-alami.html".